Sabtu, 10 Mei 2014

Peluang Bisnis Online Network Marketing

Berbicara tentang network marketing. Pada dasarnya bisnis NETWORK MARKETING ( atau juga disebut MLM) sudah ada dari dulu sejak tahun 1990an. Hal yang menjadi sangat fenomena di berbagai lapisan masyarakat Indonesia adalah NETWORK MARKETING selalu dikonotasikan sebagai bisnis yang dipandang sebelah mata bahkan banyak yang menganggap bisnis NETWORK MARKETING adalah SCAM alias penipuan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa bisnis money game yang berkedok NETWORK MARKETING sering merugikan banyak pihak. Inilah yang menjadikan orang selalu berpandangan buruk pada bisnis NETWORK MARKETING. Pemberitaan dan informasi tentang kerugian yang dialami beberapa orang yang mengatakan bisnis NETWORK MARKETING adalah penipuan membuat banyak orang menjadi semakin berpandangan negatif pada bisnis ini.

Di sisi lain, semangat pantang menyerah yang ditanamkan oleh para leader dan distributor kepada membernya seringkali tidak memperhatikan aturan sosial dan tata krama yang ada. Beberapa orang yang mengerti tentang bisnis bisa memahami dan mengerti ini, namun bagi sebagian besar masyarakat yang menjadi target prosepek tentunya ini adalah hal yang sangat menjengkelkan.

Apakah Bisnis NETWORK MARKETING Cukup Menjanjikan?

Banyak pengusaha yang sukses dan terkenal merekomendasikan bisnis NETWORK MARKETING, selain sebagai pembelajaran bisnis NETWORK MARKETING bisa melatih mental para pengusaha. Menurut Robert Kiyosaki, seorang pengusaha sukses dan sangat terkenal, mengatakan bahwa NETWORK MARKETING memiliki sistem layaknya seperti sebuah perusahaan, yang membedakan adalah setiap member memilliki perannya masing-masing sesuai dengan peringkat mereka di bisnis NETWORK MARKETING tersebut.

Modal awal yang dikeluarkan untuk mengikuti bisnis NETWORK MARKETING tidak sebesar peluang usaha konvensional, namun bisnis NETWORK MARKETING bisa memberikan peluang seseorang untuk mendapatkan income yang besar, sangat besar, atau kecil, sesuai dengan usaha mereka.

Sebelum memutuskan untuk ikut dalam sebuah bisnis NETWORK MARKETING, kita harus memperhatikan apa saja yang ditawarkan oleh bisnis tersebut. Jangan sampai kita justru ikut dalam bisnis money game atau penipuan.

Berikut ini adalah ciri-ciri bisnis NETWORK MARKETING yang baik:

1. Produk yang dipasarkan berkualitas. Jika ada bisnis yang hanya menonjolkan skema tanpa ada produk, maka sudah pasti ini adalah money game atau penipuan.
2. Bisnis NETWORK MARKETING yang benar punya skema bonus dan komisi yang jelas. Kita bisa melihat potensi income pada setiap tingkatan.
3. Bisnis NETWORK MARKETING memiliki kantor pusat ataupun kantor cabang di setiap kota atau negara. Jika ada bisnis NETWORK MARKETING yang tidak dapat menjelaskan tentang kantor mereka maka Anda harus berhati-hati.
4. Bisnis NETWORK MARKETING yang baik punya support system yang baik, dimana mereka dapat membimbing dan mengajarkan membernya bagaimana cara menjalankan bisnis NETWORK MARKETING tersebut.

Nah, setelah membaca artikel ini, tentunya Anda akan lebih bijak dalam memilih bisnis NETWORK MARKETING agar dapat memberikan keuntungan bagi Anda.
Jika anda tertarik untuk ikut bisnis Network Marketing maka saya sarankan untuk ikut yang satu ini KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Do not spamming